GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelayanan Kesehatan di Bitung Cukup Pakai "E-KTP" Walikota Dapat Apresiasi Dirjen Disdukcapil RI


Republiknews.Com, Bitung -
Penggunaan KTP Elektronik sebagai pengganti Kartu BPJS Kesehatan di kota Bitung mendapat apresiasi dari Dirjen Dikdukcapil Kemendagri RI Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. MH, Rabu 08/02/2023. 


Apresiasi dari Dirjen Disdukcapil Kemendagri RI, terkait keberhasilan Walikota Bitung tentang pelayanan kepada warganya dengan menggunakan KTP Elektronik sebagai pengganti Kartu BPJS Kesehatan disampikan saat Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2023 yang dilaksanalan di Novotel Convention Center. 


Dalam penyampaiannya 

Dirjen Disdukcapil Kemendagri RI Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. MH, menuturkan,


"Saya ingin menyapa secara Khusus Walikota Bitung, beliau adalah Walikota yang sejak awal membentuk program pelayanan kesehatan hanya dengan menunjukan KTP Elektronik," Ungkapnya


Rakornas tersebut direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti oleh Kadis Capil Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia. 


Turut hadiri dalam acara tersebut, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial, Ibu Angkie Yudistia, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw serta Unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara.  (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.