GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penuhi Target Kinerja, Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Koordinasi Ke Ditjen AHU

#kemenkumhamsulut


Republiknews.com, Jakarta - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melakukan Koordinasi dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum. Kamis(23/02/23).


Tim yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H. Pakpahan, diterima langsung oleh Koordinator Partai Politik Tjasdirin.


Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan koordinasi ini adalah untuk memenuhi target kinerja Kantor Wilayah terkait dengan verifikasi daftar dan alamat sekretariat partai politik peserta Pemilu Tahun 2024 di wilayah Sulawesi Utara.


Dalam kegiatan ini dijelaskan kapada tim bahwa dalam waktu dekat akan dikirimkan data partai politik peserta pemilu 2024 dan untuk alamat sekretariat partai politik disarankan untuk melakukan koordinasi dan meminta data kepada Kesbangpol daerah dan pihak KPU di masing-masing Wilayah.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan agar Kantor Wilayah setelah menerima data yang akan dikirimkan nanti untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak kesbangpol dan KPU untuk verifikasi data alamat sekretariat partai politik peserta Pemilu 2024 dan dapat terus membangun sinergitas dengan Unit Eselon I khususnya dalam hal ini dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum. 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.