GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringatan HPN 2023, Kapolres Magetan Gelar Tasyakuran Bersama Insan Pers


Republiknews.com, Magetan
-Momentum Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, Pada kesempatan kali ini, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si, bersama jajaran mengajak awak media menggelar tasyakuran, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres, Kamis (09/02/23).


Kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh Insan Pers se-Kabupaten Magetan, PJU Polres Magetan, dan juga Kapolsek jajaran.


Dalam pelaksanaannya, Kapolres melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan apresiasi atas peringatan hari pers nasional tahun 2023 ini. Selain itu, juga diberikan piagam penghargaan kepada awak media atas dedikasi para insan pers yang konsisten mempublikasikan pemberitaan positif dalam menciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum polres Magetan.


Dalam sambutannya, Kapolres Magetan turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers kepada seluruh rekan rekan media khususnya rekan media yang hadir.


“Terimakasih kepada seluruh insan Pers yang bekerja dengan baik untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat, Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan rekan media semua,” ujar Kapolres Magetan.


Terlebih, Acara ini merupakan sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas Polres Magetan dengan insan pers, dengan memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023 ini Pers dapat menguatkan pijakan mampu mempercepat transformasi digital untuk menghasilkan karya karya jurnalistik lebih cepat dan akurat seperti tema saat ini yakni “Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat”.


Lanjutnya, Kapolres berharap, kegiatan tersebut dapat terus berlanjut agar terciptanya sinergitas antara Polres Magetan dan Insan Media sehingga dapat menciptakan situasi Kondusif, Aman dan Menyejukkan bagi masyarakat Magetan salah satunya dengan Ikut mendukug program-program Kabupaten Magetan, dengan memberikan informasi positif serta menghindari informasi informasi Hoax. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.