GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ratusan Rumah Terdampak Gempa di Cugenang Cianjur di Bongkar Personil Kodim 0621/Kab Bogor


Cianjur - Republik News, Lebih dari 900 bangunan  rumah dan lainnya di wilayah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur harus dibongkar. Oleh tim Satgas Kodim 0621/Kab.Bogor.


Pembongkaran tersebut dikarenakan bangunan tersebut sudah rusak akibat gempa yang terjadi pada bulan November 2022 lalu.


Dari 900 lebih bangunan, yang sudah dirobohkan yaitu sebanyak 793 rumah sudah selesai dikerjakan. Keterangan tersebut disampaikan oleh kapten i NF Mustofa selaku pimpinan dari prajurit TNI kodim 0621 kabupaten Bogor yang melaksanakan perbantuan di wilayah Cianjur tepatnya di lokasi terdampak gempa.


Ada 50 orang personil kodim 0621 kabupaten Bogor yang terus melakukan pembongkaran bangunan-bangunan tersebut. Setiap harinya minimal 5 rumah berhasil dibongkar oleh personil kodim 0621 kabupaten Bogor.


Seperti halnya hari ini mereka melaksanakan pembongkaran 5 rumah di desa cijedil kecamatan cugenang kabupaten Bogor.


Rumah yang berhasil dibongkar yaitu milik ibu Popon yang berada di kampung cimanglid 2 RT 006/07, kemudian masjid al-ikhlas yang berada di RT 01/07 kampung gunung lanjung 2.


Dan tiga bangunan lainnya yaitu rumah milik bapak Roni di RT 001/05 kampung cimanglid lalu rumah bapak Dodi di RT 002/05 kampung Banjar pinang serta rumah bapak Qiat Relando RT 002/06 kampung cimanglid.


Untuk pelaksanaan pengerjaan kelima bangunan tersebut hasil presentasinya semua sudah selesai dilaksanakan.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.