GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rute Manado-Narita Segera terwujud, Ronald Lumbuun Hadiri Rapat Persiapan Penerbangan Perdana

#ronald lumbuun #kanwil kemenkumham sulut

Republiknews.com, Manado - 
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bakal membuka rute baru  penerbangan Manado - Narita(Jepang) dalam waktu dekat. 


Penerbangan langsung Manado ke Narita dan sebaliknya, dipastikan semakin memperluas akses antara Indonesia dan Jepang serta sebagai upaya pemerintah dalam membangkitkan sektor pariwisata Sulawesi Utara.


Untuk itu, pihak maskapai Garuda Indonesia menggelar rapat persiapan penerbangan perdana yang diikuti oleh stakeholder terkait. 


Kakanwil Kemenkumhan Sulut, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Made Nur Hepi Juniartha mengikuti Rapat tersebut, pada Kamis(23/02/23) di Manado. 


Rapat ini juga bermaksud untuk mencari solusi terkait kemungkinan kendala yang terjadi dalam Penerbangan perdana Manado - Narita pada 2 Maret 2023 yang akan datang.


Mengingat Kanwil Kemenkumham dalam hal ini Keimigrasian, mempunyai peranan penting dalam melakukan pelayanan dan pengawasan terhadap WNA yang masuk ke wilayah Republik Indonesia maupun WNI yang akan berpergian ke luar negeri.


" Kanwil Kemenkumham Sulut mendukung sepenuhnya apa yang menjadi terobosan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam memajukan ekonomi masyarakat di Sulawesi Utara." kata Ronald Lumbuun. 


(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.