GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambut Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah Pemkab Lampura dan Majelis Taklim Nurul Huda Gelar Kegiatan Safari Dakwah Di Campur Sari Kotabumi Tengah


Lampung Utara, - Republik News, 
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, bersama dengan majelis taklim Masjid Nurul Huda Campur Sari Kelurahan Kotabumi Tengah Kecamatan Kotabumi daerah setempat, mengadakan Safari Da'wah, Jumat 24 Februari 2023.


Agenda yang dipusatkan di Masjid Nurul Huda malam ba'da Isa itu, dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Apriyadi,S.Ip.M.Ap, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra yang dijadwalkan hadir.


Dalam sambutan, Kabag Kesra mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga demi lancarnya menyambut Bulan Suci Ramadhan. Berkumpul bersama menikmati indahnya kerukunan dan kedamaian di Bumi Ragem Tunas Lampung.


"Tinggal menghitung hari lagi Umat Muslim akan dipertemukan di bulan yang penuh berkah dan bulan yang paling mulia yakni Bulan Suchi Ramadhan 1444 Hijriah. Mari kita sambut Bulan Suchi Ramdahan dengan penuh keberkahan, insyaallah kita akan mendapat syafaat nya di akhirat nanti," kata Apriyadi.


Ia menambahkan, Umat Islam membutuhkan kebersamaan, kerukunan karena Pemerintah tidak akan dapat dikelola dengan baik tanpa adanya kebersamaan. Maka dalam kesempatan ini, ia mengajak untuk menyatukan persepsi menyongsong masa depan Kabupaten Lampung Utara.


"Mari kita jaga kesatuan dan persatuan untuk menyongsong masa depan Kabupaten Lampung Utara. Dengan menyatukan persepsi, perkokoh dan merapatkan barisan," ajaknya.


Pengurus masjid, Murti,S.Ag, mengatakan, bahwa ia bersyukur bahwa dalam kesempatan ini masyarakat khususnya Campur Sari, dapat memanfaatkan momen ini untuk menambah ilmu.


"Ini merupakan Silaturahmi, dan Alhamdulillah kesempatan ini dimanfaatkan teman teman kita dalam menambah ilmu, atas apa yang disampaikan ustadzah." Ucap Pengurus Masjid Nurul Huda, Murti, dalam sambutannya.


Dalam kesempatan Song Song Ramadhan tahun 2023, Safari Da'wah Song Song Ramadhan mengusung tema 'Mutiara ibadah Wanita Soleha. Bersama AR managemen, ustadzah Lulu Susanti,S.Pdi.M.Ag, bertujuan melakukan silaturahim, pembekalan Qolibul Ilmu dan membangun 1000 rumah tahfis gratis.


"Barang siapa yg keluar menuntut ilmu dia selamat sampai kembali, barang siapa menuntut ilmu dia sedang menuju jalan ke syurga." Kata Ustadzah Lulu, dalam ceramahnya.


Tampak menghadiri saat itu, Sekertaris Camat Kotabumi, Taslim, Lurah Kotabumi Tengah, Emroni Kusuma, Lurah Kotabumi Ilir, Mulya Marzuki, Camat Abung Selatan, Dedi Irawan. Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat ya g terlihat antusias menghadiri safari Da'wah.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.