GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sekian Kali nya Zulfadli (oyong ) Dari Partai Nasdem Berhati Mulia Melihat Remaja yang Terbaring Kaku

Republiknews.com, Aceh Timur - Usai jatuh dari pohon, seorang remaja di Dusun Rahmat Sabee, Desa Uram Jalan, Kec. Banda Alam, Kab. Aceh Timur, kini tidak bisa lagi berjalan. 


Dikarenakan sebagian tubuh dari pinggang ke bawah sudah dalam kondisi kebas alias tidak ada rasa apapun. Hingga menyulitkan dia terlebih saat Buang Air Besar (BAB) maupun kecil. 


Remaja tersebut bernama Faisal (21), kondisinya sangat memprihatinkan yang sudah memasuki 1 tahun lebih dalam kondisi terbaring lemah di tempat tidurnya. 


Sementara itu, anggota DPRK Aceh Timur, Fraksi Partai NasDem, Zulfadli atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrab Oyong, mengunjungi kediaman Faisal. 


Kehadirannya ini merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat setempat, dan memberikan sedikit tali asih sebagai bentuk kepeduliannya terhadap remaja malang tersebut. 


" In Syaa Allah, Kita akan cari solusi bagaimana agar Faisal bisa sehat kembali, " Kata Oyong, Senin (6/2/2023). 


Di sisi lain, keseharian ayah dari Faisal, Muslem Kasem (52) bekerja mocok - mocok, dia mengungkapkan terkendala biaya pendampingan berobat putra sulungnya itu, Sehingga kini terhenti berobat. 


Kepada media ini, dia berharap kepada Pemerintah atau para dermawan, bisa mendapatkan perhatian dan penanganan terhadap Faisal. 


" Mudah mudahan anak saya mendapatkan perhatian pak dan respon dari Pemerintah atau dermawan " Ungkap Muslem dengan menutup keterangan. 


Kemudian katanya, setahun lalu pernah mendapatkan bantuan dari Dinsos Aceh Timur selakadar untuk penambahan pengobatan.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.