GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SMP Negeri 09 Kotabumi Hadirkan Habib Abdulrahman Al Hadad dan Asisten III Kabupaten Untuk Meriahkan ISRA MI'RAJ 1444 H


Lampung Utara-Republik News
, Pelaksanaan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW yang diselenggarakan Pihak Sekolah SMPN 09 Kotabumi Bertempat di desa Talang Bohong,  Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Pada sabtu 25 Pebruari 2023.


Kegiatan Isra  Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1444 H. dihadiri oleh  Asisten III Pemkab Lampura, Hi.Sofyan.Sip.MM. Kepala Dinas Pendidikan Lampura yang diwakili oleh Kabid SMP Yudhi Bachtiar.   


Kepala Desa Talang Bojong, Edi Sumantri. Plt.Kepala UPTD SMPN 09 Kotabumi, Heridawati .S.Pd serta penceramah Habib Abdulrahman Al Hadad beserta jajarannya.


Juga hadir Tokoh Agama, tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi dan juga seluruh Dewan Guru SMPN 09 serta Siswa-siswi sekolah  setempat.


Disela Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1444 H Tahun 2023, Plt.Kepala UPTD SMPN 09 Kotabumi Herida Wati.SPd. menyampaikan beberapa kekurangan fasilitas di sekolahnya


Terutama meminta pemerintah daerah melalui dinas terkait menerima masukan dari sekolah yang sangat perlu untuk kebutuhan sekolah


yaitu pembangunan Mushola dan MCK sekolah serta fasilitas lainnya sebagai penunjang sarana dan prasarana Sekolah SMPN 09.


Plt.Kepala UPTD SMP N 09 Kotabumi HeridaWati S.Pd sebagai Tuan Rumah Kegiatan Mengatakan, dalam memeningkatkan mutu dan kwalitas keimanan siswa agar mereka paham mengenali agama. 


" Kita laksanakan Kegiatan Isra  Mi'raj  Nabi Muhamad SAW 1444 H, yang bertepatan dengan hari ulang Tahun sekolah SMPN 09 Kotabumi yang ke-32 . Karena menurut keterangan Masyrakat setempat SMPN 09 Kotabumi dibangun pada Tahun 1990. Maka pada hari ini pas 32 Tahun usia SMPN 09 Kotabumi." Terangnya. 


Lanjutnya, "dengan memperingati Isra  Mi'raj. Nabi Muhamad SAW 1444 Hijriyah kita isi dengan Siraman Rohani dengan Bersholawat bersama serta mendengar Suara Ceramah Dari Habib Abdulrahman Al Hadad."pungkasnya. 

(Rasyid)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.