GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sosialisasi Program PTSL Desa Karas Kabupaten Magetan Tahun 2023


Republiknews.com, Magetan
-BPN atau Badan Pertanahan Negara Kabupaten Magetan mengundang seluruh warga masyarakat Desa Karas kecamatan Karas Kabupaten Magetan untuk mengikuti acara sosialisasi PTSL di Balai Pertemuan Desa  Kabupaten Karas pada Hari Selasa 7/2/2023.


Pertemuan ini dihadiri oleh Camat Karas juga hadir dari petugas BPN Kabupaten Magetan, Kapolres atau yang mewakili, ikut serta dari perwakilan Kejari Kabupaten Magetan, juga Kepala Desa setempat.


Program PTSL ini sesuai dengan instruksi Presiden serta peraturan menteri, dengan adanya acara ini paling tidak bagi seluruh warga yang ikut mendaftar dan akan tahu secara gamblang aturan aturan program PTSL tersebut.


Jamjuri Ketua Pokmas menambahkan untuk pendaftar ini dengan kuota 600 pemohon, dan kegiatan yang nanti mengharapkan berlangsung baik dari pembuatan patok, biaya keseluruhan dimana itu nanti akan di tanggung seluruhnya oleh pemohon yang mendaftarkan tanahnya untuk disertifikatkan dan dilaksanakan secara gamblang dan terbuka juga transparan Pungkasnya.”. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.