GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tingkatkan Pelayanan, Jajaran Polres Lampung Terus Gelar Jumat Curhat


Lampung Utara - Republik News, 

Guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polres Lampung Utara terus melakukan Jumat Curhat, Jumat (24/2/23).


Jumat curhat dilaksanakan oleh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Utara untuk menyerap informasi dari masyarakat secara langsung.


Kasi Humas AKP Zulkarnain mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menjelaskan, Program Jumat Curhat digelar secara serantak di jajaran Polres Lampung Utara setia hari Jumat.


“Jumat Curhat sebagai salah satu program kegiatan bertujuan agar warga masyarakat lebih dekat dengan Polri, terjalin komunikasi sehingga memudahkan untuk kita memperoleh informasi /masukan, kemudian tentu menjadi lebih meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata AKP Zulkarnain.


Lanjut Kasi Humas, dengan ada Jumat Curhat kita bisa langsung mengetahui apa aja yang menjadi masalah di masyarkat dan mencari solusi untuk penyelesaiannya.


“Semoga dengan adanya Jumat Curhat, terjalin suatu komunikasi dan masyarakat semakin aktif untuk menyampaikan informasi khususnya terkait Kamtibmas dan terwujud situasi keamanan yang lebih kondusif.” ujar Kasi Humas AKP Zulkarnain.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.