GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

TNI-Polri Bantu Warga Padamkan Kobaran Api yang Membakar Dua Rumah Warga Peureulak Timur


Republiknews.com, Aceh Timur
- Sejumlah Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak Timur bersama anggota dari Koramil 13/PLKT membantu warga memadamkan kobaran api yang membakar rumah milik Yusnidar, (40) dan Saed Muhammad (47) warga Dusun Makmur, Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur yang terbakar pada Sabtu, (04/02/2023) sekira pukul 19.00 WIB.


Memperoleh informasi ada rumah warga yang terbakar, sejumlah personel Polsek Peureulak Timur bersama anggota Koarmil 13/PLKT membantu warga yang rumahnya terbakar untuk mengamankan barang-barang berharga miliknya yang bisa diselamatkan.


"Bersama warga dan petugas dari Pemadam Kebakaran kita membantu memadamkan api. Ada juga yang membantu mengamankan barang-barang berharga milik korban ke tempat lebih aman dan sekira pukul 19.30 WIB api berhasil dipadamkan," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos.


Menurutnya, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat hubungan arus pendek (korsleting listrik) dari dalam rumah Ibu Yusnidar, karena kontruksi rumah dari kayu sehingga api cepat membesar dan menjalar ke rumah milik Pak Saed Muhammad yang berdempetan dengan rumah milik Ibu Yusnidar.


“Dalam kebakaran dua rumah tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang ditimbulkan lebih kurang Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah). Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.