GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota Bitung menghadiri kegiatan Gerakan Musodik Kaum Dhuafa


Republiknews, Bitung  - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan Geran Musodik yang berlokasi di Kelurahan Kumersot, Rabu( 08/02/23)


Gerakan Musodik adalah kegiatan pemberian bantuan untuk Kaum Dhuafa yang di lakukan oleh  umat muslim yang ada dilingkungan pemerintah Kota Bitung. 


Dalam kesempatanya Walikota mengatakan 

bersedekah terutama kepada kaum dhuafa akan bertambahnya amalan baik. Hal juga harus didukung rasa kecintaan dan kepedulian sesama. 


“Tujuan utama kami dalam kegiatan ini yaitu, untuk menyantuni kaum dhuafa dan guna meningkatkan rasa kepedulian sehingga mampu memberikan kebahagiaan, baik kepada yang memberi dan bagi mereka yang menerima,” Ungkapnya 


Walikota  juga menyampaikan  kegiatan ini adalah kegiatan yang di inisisai oleh umat muslim yang ada dilingkungan pemerintah Kota Bitung. 


"Ini bukanlah program pemerintah, tetapi ini adalah gerakan yang di inisiasi dari pegawai - pegawai yang beragama muslim di Pemkot Bitung. Inilah implementasi yang namanya gotong royong serta kerja dengan cinta," Ungkapnya ( * Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.