GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Zulfadli (oyong) Dari Partai Nasdem Turun kelapangan melihat Akses Jalan Seumanah Jaya diperbaiki


Republiknews.com, ACEH TIMUR -
Akses jalan menuju Dusun Semedang Jaya, Desa Seumanah Jaya atau Kota Terpadu Mandiri (KTM), Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur bertahun rusak parah, bahkan hasil pertanian pun terancam gagal panen. 


Namun jalan yang dilalui oleh masyarakat setempat sudah mulai diperbaiki oleh salah satu anggota DPRK Aceh Timur, Zulfadli alias Oyong, dari Fraksi Partai NasDem. 


Tindakan ini hasil audiensi dirinya dengan masyarakat beberapa waktu yang lalu, dimana dirinya beserta staf dan anggota, mengunjungi ke KTM untuk mencari solusi agar akses jalan warga bisa direnovasi. 


Oyong mengatakan bahwa, dengan izin Allah Swt, jalan yang rusak sudah mulai diperbaiki dengan menggunakan escavator. 


" Semua tidak lepas dari izin Allah Swt, dan saya berharap mudah - mudahan dengan diperbaiki jalan ini, mobilitas warga menjadi lancar dan mudah " Kata Zulfadli Oyong, Selasa (7/2/2023).  


Lebih lanjut dia mengatakan " Untuk menempuh KTM sebenarnya hanya sekitar 15 menit, namun akibat rusak parah tanpa perbaikan sama sekali, membuat jarak tempuh hingga 3 jam jika kondisi kering. Akan tetapi jika hujan berbulan - bulan, kemungkinan besar mereka tidak bisa keluar  sama sekali " Pungkasnya.


Sementara itu, Suherman warga Dusun Blang Gading, Lorong Alur Pinang, Desa Seumanah Jaya, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur mewakili masyarakat, melayangkan terimakasih kepada Zulfadli Oyong. Karena sudah menurunkan alat berat demi membantu agar jalan bisa diperbaiki. 


" Alhamdulillah kami sangat terbantu, kami doakan semoga Pak Zulfadli Oyong dalam lindungan Allah selalu, dan dimudahkan rezekinya, sekali lagi kami ucapakan terimakasih banyak, mantap Pak Oyong " Pungkasnya dengan menutup keterangan


Zainal Abidin pjt.



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.