GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ajib.! Wisata Dam Pengairan Sere Menjadi Lokasi Wisata Yang Pas Santai Bersama Keluarga


Banyuwangi, Republiknews.com
| Ajib Taman Dam Pengairan Dusun Bangisere,Desa Bango, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi menjadi sasaran masyakat untuk berlibur ataupun bersantai disana. Pasalnya keindahan yang penuh warna sebagai daya tarik bagi para pengunjung di sana. Selasa 21/03/2023


Taman Dam Pengairan Sere memiliki keutamaan,terlihat saat menjelang terbitnya matahari. Datang dan pergi pengunjung bergantian berdatangan, mulai usia muda hingga sampai yang tua.


Team jejakindonesia.id turun langsung ke lokasi Dam Pengairan Sere, yang ingin menggali informasi tentang ramai'nya pengunjung yang datang.


Gusti salah satu wartawan dari media jejakindonesia.id mengatakan, Keindahan alam Dam Pengairan Sere juga dihiasi dengan adanya Warung Angkringan disana, yang menyajikan makanan dan minuman, seperti bakso, mie ayam, serta jajanan lain'nya,"ucap'nya.


Daya tarik ditambah oleh Indahnya suara sungai di lokasi Dam Pengairan Sere. Seakan menambah suasana yang indah untuk dikunjungi.  Salah satu pengunjung sebut saja mas Andrias mengungkapkan, dirinya hampir tiap dua hari sekali datang  bersama keluarga di Dam Pengairan Sere. 


tempat pas dan tidak perlu mewah, yang kita cari nyaman dan sejuk. Apalagi kalau sore begini waduh terasa gak mau balik pulang," ungkap Andrias


Dari masyarakat sekitar lokasi Dam Pengairan Sere, tidak jauh-jauh untuk mencari tempat yang nyaman dan sejuk. " Untuk menikmati keindahan alam yang asri, serta bisa juga mengembangkan UMKM untuk menambah perekonomian.


Harapan pihak Pemerintah Banyuwangi dan Dinas terkait bisa lebih memajukan wisata Dam Pengairan Sere. Agar kedepannya bisa di per'indah untuk mengakat wisata di dusun Sere, untuk lebih menjadi lirikan wisatawan yang berkunjung dari dalam daerah ataupun luar daerah Banyuwangi,"pungkas Andrias salah satu pengunjung Dam Pengairan Sere.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.