GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Anggota DPRD Lampura Hj.Dewi Murni .S.Pd.MM Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kelurahan Kotabumi Pasar


Lampung Utara- Republik News, 
Dampak guyuran Hujan Deras  pada kamis 9 maret 2023 yang mengakibatkan Warga Kotabumi Pasar, Kecamatan Kotabumi, Lampung utara mengalami musibah banjir.


Atas terjadinya bencana banjir tersebut sehingga Menggugah Hati Anggota Legislatif dari Parpol Kasdam. Hj.Dewi  Murni Spd.MM untuk memberi uluran tangan membantu meringankan beban yang melanda warga Lingkungan 2 Kelurahan Kotabumi Pasar kecamatan kotabumi kabupaten lampung utara


Bantuan berupa Sembako yang Diserahkan oleh Anggota Legislatif Kabupaten Lampung Utara Hj  Dewi Murni.S.Pd.MM di dampingi oleh Garnita Malahayati. Lampung utara


Penyerahan bantuan sembako kepada Warga yang Diserahkan Kepada Joni Karim Ketua LK.02 kelurahan kotabumi pasar  pada senin 13 maret 2023.


Hj.Dewi Murni.S.Pd.MM ketika di konfirmasi Tim IWO. di kediaman Rt 06 Lk.02 kelurahan kotabumi pasar, mengatakan "Agenda kita hari ini bakti Sosial pembagian sembako kepada Warga Kotabumi Pasar yang Terkena musibah Banjir. Dan kemaren kita nantikan di kelurahan kotabumi tengah". Terangnya.


Lanjutnya, sebagai bentuk Kepedulian Sesama. Dengan terjadinya musibah  alam yang tak diduga menimpa warga ." Dengan tulus ikhlas kita menyerahkan bantuan tersebut, yang kita sampaikan melalui ketua  LK.02 Joni Karim. Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat penerima.jangan di lihat dari nilainya namun sebagai kepedulian kita selaku Wakil Rakyat. Jika bisa harus saling membantu"Pungkasnya. 


Ketua RT 06 Lk 02 kelurahan kotabumi pasar. Mengucapkan " terimakasih atas kepedulian dari Wakil Rakyat yang memberi perhatian kepada warganya yang Terkena musibah Banjir beberapa hari lalu.". Tutupnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.