GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bersama Donatur, BMH Gerai Sidoarjo Jalankan Program Keummatan


Sidoarjo, Republiknews.com
- Manager Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo S.Abd Karim,S.E.I berkomitmen terus membawa lembaga yang dipimpinnya untuk menebar kebaikan dengan menggandeng para donatur.


BMH Gerai Sidoarjo menjankan program keummatan  mulai dari layanan kesehatan gratis untuk masyarakat dhuafa, layanan kajian perkantoran untuk donatur . Layanannya juga menyasar kawasan perdesaan dan pelosok yang sulit terjangkau.


Laznas BMH sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang bergerak menghimpun dana zakat, infaq , sedekah serta dana non halal dari masyarakat dermawan dan aghniya juga konsen terhadap kebencanaan.


“BMH Gerai Sidoarjo ingin menjalin lagi sinergi dan berkolaborasi dalam aksi aksi sosial baik kemanusiaan maupun dalam hal kebencanaan,” kata S. Abd Karim.


BMH Gerai Sidoarjo saat ini membuka pintu kepada para dermawan dan muhsinin yang ingin berpartisipasi untuk membantu menyalurkan donasi dan zakatnya ke Laznas BMH.Penyaluran donasi bisa melalui rekening BSI : 704 2955293 atau Mandiri 1410007554579 atas nama Yayasan Baitul Maal Hidayatullah.


Konfirmasi dan Informasi program bisa menghubungi nomor WA. 081234407090. Untuk donasi bisa juga diantar langsung ke kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo


[redho]



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.