GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BMH Gerai Sidoarjo Apresiasi Bupati Sidoarjo yang Dinilai Dukung Program Keummatan


SIDOARJO, Republiknews.com-
Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Sidoarjo,  H. Ahmad Muhdlor, S.IP.


Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor ini dinilai punya komitmen dalam mendukung program keummatan.  “Kami memberikan apresiasi kepada bapak Bupati H. Ahmad Muhdlor, S.IP yang selama ini kami nilai beliau mendukung program keummatan,” kata S. Abd Karim.


Pihaknya juga berharap terus terjalin sinergi  dan berkolaborasi dalam program keummatan. BMH Gerai Sidoarjo selama ini punya fokus menggarap program keummatan seperti melakukan aksi sosial baik kemanusiaan maupun dalam hal kebencanaan terlebih lagi program program ramadhan 1444H diantaranya sedekah sumur bor , parcel da'i , parcel yatim dhuafa dan seterusnya.


BMH Gerai Sidoarjo membuka pintu kepada para dermawan dan muhsinin yang ingin berpartisipasi untuk  membantu menyalurkan donasi dan zakatnya ke Laznas BMH. Penyaluran donasi bisa melalui rekening BSI : 704 2955293 atau Mandiri 1410007554579  atas nama Yayasan Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi dan Informasi program bisa menghubungi nomor WA. 081234407090. Untuk donasi bisa juga diantar langsung ke kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo. 


Bupati H. Ahmad Muhdlor berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Dikatakan membangun Kabupaten Sidoarjo tidak bisa dilakukan sendiri. Bahwa dirinya tidak akan mampu membawa Kabupaten Sidoarjo seorang diri. Oleh karenanya dukungan semua pihak sangat dibutuhkan.


Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu berharap semua pihak konsisten membangun Sidoarjo. Mulai dari Forkopimda Sidoarjo serta masyarakat Sidoarjo sendiri. Alumni Fisip Universitas Airlangga Surabaya ini yakin dengan bersama-sama, akan menjadi kekuatan utuh bagi kemajuan Kabupaten Sidoarjo. (MAS/RED)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.