GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BMH Gerai Sidoarjo mendistribusikan tandon air


SIDOARJO, Republiknews.com - 
Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I beserta Team Prodaya mendistribusikan paket tandon air untuk pondok yatim al maulana desa temu prambon sidoarjo. Alhamdulillah amanah donatur dari salah satu program sedekah air atau sumur bor untuk pesantren atau mushola pelosok wilayah jawa timur khususnya sidoarjo. Hal ini disambut senang oleh warga desa temu prambon yaitu takmir mushola.


Di bulan sya'ban ini Laznas BMH terus istiqomah menyalurkan amanah donatur untuk warga miskin khususnya mushola atau pesantren pelosok wilayah jawa timur. Dan Laznas BMH membuka pintu dari para dermawan dan muhsinin untuk menyalurkan amanah donasi dibulan sya'ban melalui program sedekah sumur bor atau program program ramadhan 1444H.


Pihaknya berharap dibulan ramadhan 1444H Laznas BMH bersinergi dan berkolaborasi dengan mitra sinergi atau corporate.


Atas harapan itu, S Abd Karim menyampaikan bahwa alhamdulillaah sejauh ini Laznas BMH sangat intens melaporkan hasil laporan keuangan dan audit internal dan eksternal kepada Kemenag dan Baznas baik tingkat Provinsi ataupun Daerah.


“Hal ini sebagai bentuk transparasi dan akuntabilitas dari Lembaga Amil Zakat Nasional khususnya Baitul Maal Hidayatullah.  Alhamdulillah Laznas BMH sudah 16 kali lulus audit dengan predikat wajar tanpa pengecualian.


Laznas BMH juga konsen di program mainstrem yakni Tarbiyah dan Dakwah utamanya pembangunan sumur bor di pelosok Jawa Timur.Saat ini sudah mencapai 120 lebih titik sumur bor di wilayah pelosok Jawa Timur dan 43 titik rumah Qur'an yang tersebar di pelosok Jawa Timur. 


Penyaluran donasi bisa melalui rekening BSI : 704 2955293 atau Mandiri 1410007554579  atas nama Yayasan Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi dan Informasi program bisa menghubungi nomor WA +62 812-3246-7711 atau donasi bisa juga diantar langsung ke kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.