GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Cek Bok Redaksi jejakindonesia.id, Bila tidak Tercantum Segera Laporkan


Banyuwangi, Republiknews.com -
Pemimpin Redaksi jejakindonesia.id rapat bersama dengan  Dewan Redaksi jejakindonesia.id Ari Bagus Pranata membahas beberapa wartawan'nya telah di stop press  (di hapus/dikeluarkan red.) dari bok redaksi jejakindonesia.id/, karena melanggar kebijakan aturan perusahaan. Selasa (14/03/2023).


Dari hasil pertimbangan dan keputusan Selamet Solichin yang biasa akrab disapa Mbah Semar Media

Pemimpin Redaksi (Pemred) Online jejakindonesia.id yang diwakilkan kepada Kepala Pimpinan Wilayah Jawa Timur, telah resmi menonaktifkan beberapa wartawan Media Online jejakindonesia.id.


Dengan demikian, Redaksi Media Online jejakindonesia.id memberitahukan kepada segenap Dinas, Instansi, Pemerintah, Swasta, TNI-POLRI dilingkungan Kepemerintahan di seluruh indonesia, bahwa segala aktivitas jurnalistik yang di laksanakan oleh wartawan yang tidak tercantum dalam Bok Redaksi jejakindonesia.id bukan lagi tanggung jawab Redaksi Media Online jejakindonesia.id.


"Hati-hati yang dilakukan oleh Oknum yang mengatasnamakan Media Jejak Indonesia itu bukan tanggungjawab redaksi," pesan Ari.


Diluar tanggung jawab manajemen redaksi bagi nama-nama Kepala Biro dan Wartawan yang tidak tertulis lagi di Box Redaksi, yang sebelumnya terdaftar dan tidak memperpanjang KTA & Surat Tugas Atau dikeluarkan dari Box Redaksi diakibatkan melakukan pelanggaran kebijakan yang berlaku.


Selanjutnya nama yang tak terdaftar di Box Redaksi tidak dibenarkan lagi menjalani tugas manajemen biro dan liputan berita dilapangan mengatasnamakan jejakindonesia.id,"jelas Mbah Semar


Mbah Semar mengatakan, Setiap Kepala Biro dan Wartawan dilengkapi KTA & Surat Tugas dapat di cek di Box Redaksi jejakindonesia.id pada saat menjalani tugasnya.


"Cek saja di box redaksi jejak Indonesia," ucapnya. 


Kata dia, Bilamana tidak tercantum nama dalam bok redaksi  dan masih mengatasnamakan wartawan jejakindonesia.id.


"Segera laporkan di pihak yang berwajib,"pungkas Mbah Semar.


Perlu diketahui, Cara mengecek box redaksi media jejak Indonesia silahkan klik www.jejakindonesia.id/redaksi atau langsung menghubungi +62 817-0359-0803

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.