GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam III/Slw Pimpin Pengamanan VVIP ke Lokasi MNC Lido


Bogor, Republiknews.com -
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin Jumat 31 Maret 2023 mendampingi pangdam lll/Slw pimpin pengamanan kunjungan kerja presiden Joko Widodo ke desa Wates jaya kecamatan Cigombong kabupaten Bogor, tepatnya di MNC Lido.


Kunjungan presiden Jokowi bersama beberapa menteri kabinet Indonesia maju yaitu dalam rangka peresmian kawasan ekonomi khusus (KEK) MNC Lido. keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen TNI Rudy Saladin usai dampingi pangdam lll/Slw memimpin pengamanan kegiatan tersebut.


Menurutnya lagi bahwa KEK MNC Lido merupakan kawasan ekonomi khusus ke-18 di Indonesia, dengan luas 1040 ha di ketinggian 600 m di atas permukaan laut di antara gunung salak dan gunung gede pangrango.


Dan terkait dengan pengamanan kegiatan presiden Joko Widodo bersama para menteri tersebut, menurut Danrem 061/SK bahwa tugas pengamanan VVIP harus dilaksanakan secara sempurna dan penuh rasa tanggung jawab.


Semaksimal mungkin tugas yang diemban tidak boleh terjadi kesalahan prosedur sekecil apapun yang dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.


Jadi semua yang terlibat dalam pengamanan PAM VVIP tidak boleh lengah dan jangan sampai mis komunikasi antar satuan pengamanan.


Hadir pada kegiatan tersebut selain para menteri Indonesia maju, yaitu wakapolda Jabar kemudian walikota Bogor, PLT Bupati Bogor, sekda kabupaten Bogor dan paradireksi Lido.


Sedangkan pada unsur TNI yang turut hadir yaitu set mill press RI, kabinda Jabar yang mewakili, Bais TNI, para pejabat Kodam lll/ Siliwangi, kapendam lll/Slw, para kasi korem 061/sk Dandim 0621/kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, dandenpom lll/1 Bogor, dandenkesyah, dandenhubrem serta danyonif 315 / Garuda.


Sumber: Penrem 061/Sk



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.