GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Dampingi Wakasad Laksanakan Peninjauan Pembangunan Rumah Warga yang Terdampak Gempa Cianjur


Bogor- Republik News,
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA dampingi Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi terdampak bencana gempa bumi di Cianjur. Selasa 13 Maret 2023.


Menurut Danrem, kunjungan Wakasad ke lokasi gempa yaitu  untuk meninjau pembangunan rumah warga yang terdampak gempa bumi yang terjadi pada tanggal 21 November 2023.


Di lokasi terdampak sampai saat ini masih dilakukan pembangunan rumah untuk warga yang rumahnya pada saat gempa mengalami kerusakan, khususnya bagi warga yang rumahnya mengalami rusak parah.


Sesuai dengan instruksi Kepala negara, keseluruhan rumah warga yang mengalami kerusakan, baik rusak ringan, sedang maupun rusk parah, akan direnovasi atau dibangun kembali.


Selain dibangun dilokasi awal, bagi rumah yang lokasi awalnya berada di zona merah, Pemerintah akan merelokasi di lokasi yang lebih aman. Itu disampaikan Danrem.


Selain meninjau pembangunan rumah warga, Wakasad pada kesempatan yang sama juga melakukan pemberian bantuan sosial bagi warga masyarakat yang terdampak dari gempa bumi tersebut.


Warga masyarakat pun menyambut antusias atas perhatian dan kepedulian dari Wakasad dan juga Danrem 061/Sk.

Sumber: Penrem 061/Sk(Rasyid)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.