GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Grace Natali Sambangi Rujab Wabup Manggarai

Grace Natalie dan rombongan saat disambut di Rujab Wabup Manggarai: Foto,Nestor Madi

Manggarai,Republiknews.com-
Wakil ketua sekaligus pendiri Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Grace Natalie Louse yang juga mantan presenter SCTV dan TvOne mengunjungi rumah jabatan Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut SH di kota Ruteng,Kecamatan Langke Rembong ,Kabupaten Manggarai,Provinsi NTT dalam rangka kunjungan toleransi keagamanaan. pada minggu,19 maret 2023.


Grace Natali Louse bersama rombongan tiba pukul 11.20 siang di rujab wabup manggarai dan diterima secara adat  manggarai(tuak kapu manuk curu) dan pengalungan selendang oleh Wabup Manggarai,Sekertaris Daerah Drs.Jahang Fansy Aldus dan sejumlah OPD Kabupaten Manggarai.


Selaturahmi Wakil Ketua PSI Grace Natali dan rombongan di rumah jabatan wabup manggarai berjalan penuh kekeluargaan dan keakraban.


Dalam sambutannya, Wabup Heri Ngabut mengatakan terkait bagaimana upaya menyamai perbedaan sebagai bagian dari program pembangunan daerah.


"Saya dan Bupati punya pandangan berbeda soal partai. Saya partai Golkar dan bupati Partai PDIP, tapi sebagai Bupati dan Wakil Bupati kami tidak memandang perbedaan tersebut untuk membangun daerah ini yang artinya mencapai "bonnum Commune" atau demi tercapainya kesejahteraan bersama. disisi lain kami sebagai pemerintah terus membuka ruang bagi siapa saja dan partai apa saja untuk bersilaturahmi di daerah ini intinya punya konsep yang sama untuk membangun darrah ini," Ungkap Wabup Heri Ngabut.


Sementara itu Wakil ketua PSI Grace Natalie dalam sambutannya,  menjelaskan ia tidak terlepas dari  berbicara soal safari toleransi sebagai tujuan utama misinya datang ke Nusa Tenggara Timur.



"Tujuan Utama kedatangan kami ke NTT yakni membawah misi safari toleransi. Misi ini kami lakukan keliling indonesia bukan hanya di NTT. Toh disatu sisi mengapa kami datang ke NTT dengan membawah misi ini. Sebab NTT adalah barometer penanaman nilai toleransi yang patut di contohi dan ini yang kami perlu kampanyekan tiap wilayah yang kami kunjugi dan juga kami wartakan lewat media sosial," kata Grace Natalie.


Jauh dari itu silahturahmi Grace Natalie di rujab Wabup Manggarai disambut baik oleh keluarga Wabup bersama sejumlah OPD yang turut hadir dalam kunjugan tersebut. Beberapa rangkaian acar dilalui dengan penuh keakraban hingga berakhir dengan perjamuan siang bersama di rujab wabup Manggarai.

Video saat kedatangan Grace Natalie di Ruteng, Manggarai, NTT sabtu,(18/03/23) kemarin. 



Nestor Madi



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.