GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadiri Upacara HUT Kota Gorontalo, Kapolresta-Walikota tanda tangani Nota Kesepakatan Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Bagi Perempuan dan Anak Korban Kekerasan


Republiknews.com, Gorontalo -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Gorontalo ke 295, Pemerintah melaksanakan kegiatan Upacara di Lapangan Taruna Remaja, Minggu (19/03/2023) 


Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Walikota Gorontalo, Kapolresta Gorontalo Kota KBP Dr. Ade Permana, SIK.,MH, Dandim 1304 Gorontalo, Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo, Unsur Forkopimda Kota Gorontalo, Para Camat, Lurah, ASN se Kota Gorontalo. 


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Gorontalo Dr. H. Marten A. Taha, SE.,M.Ec.,Dev, dalam penyampaian menekankan terkait dukungan segala unsur terutama ASN selaku mesin penggerak Birokrasi Pemerintahan agar berperan secara aktif dan produktif. 


“ Untuk mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang telah ditetapkan dengan parameter dan indikator untuk dicapai setiap tahun. Bapak dan Ibu hadirin dalam momentum peringatan HUT Kota Gorontalo dengan mengusung tema Pulihkan Ekonomi Tingkatkan Kemandirian Daerah bermaksud mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan kemandirian dalam segala bidang, artinya kita diharapkan sanggup dan mampu.” ujar Walikota Gorontalo 


Dalam kesempatan ini juga Kapolresta bersama Walikota Gorontalo menandatangani Nota Kesepakatan tentang penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Bagi Perempuan dan Anak Korban Kekerasan dengan harapan dapat menjadi dasar pengembangan arah kebijakan strategis Polri sebagai upaya perlindungan dan pemenuhan hak Perempuan dan Anak di Kota Gorontalo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.