GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

H.Devi Suhartoni Bupati Muratara melaksanakan Safari Jum'at di Desa Mandi Angin


Muratara, Republiknews.com-
Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H.Devi Suhartoni melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Asysyuhada Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir. Jum'at (27/1/23).


Bupati yang di dampingi Asisten II bersama OPD Muratara,Camat dan Kepala Desa yang sempat hadir.


Sebelum masuknya waktu sholat Jum’at Bupati menyempatkan meninjau kondisi dan tata bangunan Masjid Asysyuhada Desa Mandi Angin.


Bupati Muratara H.Devi Suhartoni  menyampaikan Bahwa melihat dari kondisi Masjid bupati akan membangun Fasilitas Air Wudhu dan WC pada tahun 2024, Bupati juga memastikan agar untuk Halaman Mesjid akan dibangun Paving Blok yang benar pada APBD Perubahan tahun ini nanti.


Bupati juga merasa bersyukur bahwa sebagai putra daerah Rawas Ilir, dengan bangga dan syukur bahwa Insfratruktur Jalan ke Rawas Ilir sudah bagus dan bisa masyarakat rasakan saat ini.


Apabila ada genangan air Bupati minta kepada Kepala Desa agar membenahi secara swadaya dan gotong royong.


Bupati juga dalam pembangunan Jalan ingin di bangun dengan benar agar berdampak baik bagi masyarakat bagai mana kita ketahui daerah Rawas Ilir adalah daerah Rawan banjir Insfratruktur harus pengkajian yang benar.


Perlu kita ketahui bahwa kondisi Kabupaten Musi Rawas Utara anggaranya kurang baik yang berdampak Covid-19 dan mana ada Hutang Rp.196 M sepeninggalan Pemerintahan Syarif pada waktu itu, dalam kondisi seperti ini saya selaku bupati meminta kepada Gubernur H.Herman Deru agar dapat membantu dan terlaksananya akses Jalan dari Kecamatan Rawas Ilir.


Di jelaskan juga fokus pembangunan tahun ini, kita akan bangun Jalan dari Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir, ke Desa Tebing Tidak Kecamatan Nibung, dari Tebing Tinggi ke Simpang Nibung, dari SP 7 ke Simpang Kabu insya Allah tahun ini akan selesai, inilah adalah Fokus Kepemimpinan saya bersama Inayatullah (Wakil Bupati).tutupnya 

(Adv/hanapi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.