GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Gorontalo Kota Dan PJU Silaturahmi Dengan Penjabat Gubernur


Republiknews.com, Gorontalo -
Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,.M.H bersama Pejabat Utama Polresta Gorontalo Kota melaksanakan kunjungan Silaturahmi dengan Penjabat Gubernur Gorontalo,Selasa (14/03)


Silaturahmi Kapolresta Gorontalo Kota dan PJU diterima langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si yang didampingi Kakesbangpol Provinsi Gorontalo Moh. Ali Imran Bali, S.IP. M.Si serta Kasatpol PP Provinsi Gorontalo Masran Rauf, S.STp di Rumah Dinas Wakil Gubernur Gorontalo Kelurahan Tanggikiki Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.


KBP Ade Permana mengatakan bahwa tujuan Silaturahmi dengan Penjabat Gubernur Gorontalo yakni dalam Rangka Menjaga Kebersamaan serta menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Gorontalo Khususnya Kota Gorontalo menjelang Pemilu tahun 2024. 


Selain Itu KBP Ade Permana  memperkenalkan PJU Polresta Gorontalo Kota serta menjelaskan situasi Kamtibmas Kota Gorontalo dan menegaskan siap mengawal pesta Demokrasi 2024.


“Polresta Gorontalo Kota siap untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kota Gorontalo dan akan selalu netral serta tidak ada keberpihakan dalam pelaksanaan pesta Demokrasi nanti.,” tegas KBP Ade


Penjabat Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si mengucapkan terimakasih, dan sangat mengapresiasi kepada Kapolresta Gorontalo Kota yang telah Bersilaturahmi dan bersama sama menjaga Kamtibmas Kota Gorontalo agar selalu kondusif.


"Kami mengajak mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas jelang Pemilu,jangan ada Black Campaign di Medsos, berpolitik dan berkompetisilah dengan sportif, jualah Visi Misi raih simpati Masyarakat dengan bijak,tutup Ir.Hamka. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.