GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Ramadhan, BMH Gerai Sidoarjo Bermitra dengan Para Donatur Buka Layanan Zakat


SIDOARJO, Republiknews.com
- Menjelang Ramadhan, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo bermitra dengan para donatur membuka program layanan zakat.


“Alhamdulillah , Laznas BMH Gerai Sidoarjo bermitra dengan para donatur membuka layanan zakat, infaq, sedekah dan wakaf dibulan Ramadhan. Ada bebarapa titik layanan X banner program BMH dibulan Ramadhan,” kata Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I.


Bebarapa titik layanan X banner program BMH di bulan Ramadhan seperti di BPRS Bhakti Makmur Indah cabang Krian, Sepanjang, dan Candi. Ada juga dibeberapa kantor pajak yaitu KPP Sidoarjo Barat , KPP Sidoarjo Selatan dan KPP Madya Juanda serta di beberapa Mall yaitu Hypermart Lippo Plaza Sidoarjo, dan masih banyak lagi.


“Info program layanan zakat ini bertujuan untuk memudahkan para muzzaki atau dermawan dalam menunaikan ibadah zakat, infaq dan sedekahnya di bulan Ramadhan,”tambahnya. 


Pihaknya juga mengucapkan marhaban yaa ramadhan 1444H, dimana telah datang bulan ampunan, bulan suci Ramadhan 1444H , sebagaimana ummat muslim di belahan dunia menikmati kedatangan bulan suci Ramadhan, pahala dan ampunan yang Allah SWT hadiahkan kepada ummat Islam di seluruh dunia. 


“Mudah - mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan , dan kemampuan yang maksimal beribadah di bulan Ramadhan ini,”terangnya.  


Laznas BMH Gerai sidoarjo juga membuka peluang amal jariyah dibulan Ramadhan 1444H, dengan program program keummatan yang terdiri dari sedekah sumur bor, sedekah peralatan ibadah untuk dhuafa , sedekah qur’an braile, takjil untuk santri , buka puasa santri tahfidz, sedekah semen untuk musholla pedalaman dan masih banyak lagi.


Zakat ,Infaq , Sedekah bisa ditunaikan melalui rekening BSI : 704 29 552 93 atau Mandiri : 1410007554579 a/n. Baitul Maal Hidayatullah.Untuk donasi bisa juga diantar langsung ke kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo atau bisa menghubungi no. WA +62 812-3246-7711. (MAZ/RED)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.