GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Pantau Layanan Eazy Passport di SMAN 9 Manado


Manado, Republiknews.com-
(22/03) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara melakukan kunjungan pemantauan pelayanan Eazy Passport ke SMA Negeri 9 Manado yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung. 


Eazy Passport adalah salah satu pelayanan permohonan paspor yang memudahkan masyarakat dengan menuju ke lokasi pemohon secara langsung.


"Lakukan dengan cepat dan sesuai SOP, pastikan tujuan layanan Eazy Passport tercapai yaitu mempermudah pengguna layanan dalam mengurus paspor," pesan Kakanwil.


SMAN 9 Manado menjadi tempat pelayanan untuk siswa yang secara kolektif akan mengurus paspornya. Mengingat pengguna layanan ini merupakan institusi perkantoran, institusi Pendidikan, komplek perumahan maupun komunitas lainnya secara kolektif. 


Sesuai dengan permohonan pihak sekolah tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Ryank Setiawan bersama tim hadir melayani dilokasi pemohon.


Kakanwil turut menyapa dan berkenan memberikan edukasi mengenai pelayanan Kemenkumham kepada siswa-siswa yang diinformasikan akan menggunakan paspornya untuk mengikuti Tokyo International Choir Competition pada tanggal 28-30 Maret 2023 tersebut.  (-red/Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.