GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kanwil Kemenkumham Sulut Terima Dua Penghargaan Dari DJPb Prov Sulut


Manado, Republiknews.com -
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara menerima dua penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara yaitu peringkat Pertama Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA Terbaik Tahun 2022 kategori Pembina (sedang) 11 s.d 20 Satker (Ditjen Pemasyarakatan) dan Peringkat Ketiga Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA Terbaik Tahun 2022 kategori Pembina (Kecil) 2 s.d 10 Satker (Ditjen Imigrasi).


Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sulawesi Utara Ratih Hapsari Kusumawardani kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, dalam kegiatan Executive Gathering dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 yang digelar oleh Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Gedung Keuangan Negara Manado, dan dihadiri oleh 259 KPA Satker Mitra Kerja KPPN Manado.


Dalam laporannya, Ratih menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan, kolaborasi, sinergi, serta komitmen bersama antara Kementerian Keuangan dangan Kementerian/Lembaga guna mengawal pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBN secara optimal.


 “Semoga dengan Executive Gathering dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran ini, kita dapat meningkatkan kualitas komunikasi kuasa BUN dan KPA dalam rangka memberikan kontribusi optimal bagi pembangunan Provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya. Senin(27/03/23).


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.