GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota Hadiri Apel Konsolidasi Kesiapsiagaan Satpam jelang Tahapan Pemilu Serentak 2024


Republiknews, Gorontalo -
Kapolresta Gorontalo Kota KBP Dr. Ade Permana, SIK, MH hadiri Apel Kesiapsiagaan Satuan Pengamanan (Satpam) jelang tahapan Pemilu serentak yang digelar di Area Parkir City Mall Gorontalo, Sabtu (18/03/2023) 


Kegiatan Apel yang dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Gorontalo KBP Amirjan, S.I.K ini digelar oleh Direktorat Binmas Polda Gorontalo dan dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, Kapolresta, Kapolres Bone Bolango, Dandim 1304 serta Kasatpol PP Bone Bolango 


Dalam amanatnya, KBP Amirjan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Satuan Pengamanan yang selalu mendukung dan berkoordinasi dengan Dit Binmas Polda Gorontalo mengingat sebentar lagi akan memasuki tahapan Pemilu serentak. 


“Saya sangat mengapresiasi kinerja dari rekan-rekan Satpam yang bertugas dengan harapan semoga Satpam tetap menjadi Mitra terbaik Polri dalam menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo. Dan tidak lama lagi kita akan menyambut Agenda Pemilu tahun 2024 yang tahapannya dimulai tahun ini sehingga akan muncul potensi kerawanan yang harus diantisipasi bersama.” tutur KBP Amirjan 


Potensi Pemanfaatan Isu Sara dan Politik identitas serta penyebaran Hoax maupun Hatespeech dapat menimbulkan timbulnya konflik Sosial. 


Dikesempatan ini juga KBP Ade Permana selaku Kapolresta Gorontalo Kota menambahkan, “Dukungan dari seluruh Komponen Masyarakat termasuk Satpam memiliki peran strategis dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di Lingkungan Masyarakat jelang Pesta Demokrasi serentak Tahun 2024. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dari seluruh elemen sehingga agenda ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. ” tutup KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.