GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kasdim 0412/LU Bantu Evakuasi Lansia Kali Pasir Yang Terkena Banjir


Lampung Utara- Republik News, 

Pasca Hujan Deras Yang Mengguyur Wilayah  Lampung Utara, Kasdim Mayor Inf A. Sunarya S.Sos Cek Posko Darurat Banjir dan bantu Evakuasi Nenek Lansia. pada malam hari dikelurahan Kotabumi Udik, bersama Sejumlah Anggota Lainya  yang sedang bersiaga didaerah banjir tersebut, Jum'at (10/03/2023) Pukul 20.30WIB


Meluapnya air sungai Kali Pasir yang tidak sanggup menampung Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir. bantaran sungai Kali Pasir sangat rentan dengan banjir, apabila curah hujan tinggi dapat dipastikan wilayah tersebut akan mengalami banjir dan akses jalan susah untuk dilewati, yang merupakan langganan banjir.


Kedatangan Kasdim412/LU Mayor Inf A.Sunarya S.Sos Selain bertujuan untuk mengecek posko, selain itu, untuk mengetahui kesiapsiagaan Babinsa dalam menyikapi kejadian Bencana alam banjir yang ada dikelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.


Dikesempatan itu, Kasdim juga turut membantu  proses evakuasi warga korban banjir serta membagikan Sejumlah makanan terhadap warga yang sedang bersusah payah memindahkan barang-barang berharganya yang terendam banjir dibantu dengan Babinsa menggunakan Perahu karet.


Kasdim menekankan kepada seluruh anggota agar tetap waspada dan selalu siap siaga apabila air kembali naik, segera beri bantuan terhadap warga masyarakat untuk mengurangi beban penderitaan yang dialami warga,”jelas Kasdim. 

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.