GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua DPRD Musi Rawas Mewakili Seluruh Anggota Mengucapkan Hari Is'ra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


Musi Rawas, Republiknews.com-
Ketua DPRD Musi Rawas Azandri S IP. Mengucapkan Hari is’ra mi’raj Nabi Muhammad Saw, saya mewakili seluruh sekretariat Anggota DPRD Musi Rawas dalam tahun 2023 ini semoga lebih baik lagi untuk melayani masyarakat, kami hanya manusia biasa pasti tak luput dari khilaf dan salah, ujar Ketua DPRD Musi Rawas 18 /2/2023.


Selanjutnya, ia juga mengatakan, bahwa mayoritas penduduk kabupaten Musi Rawas Muslim, "is’ra mi’raj ini mengingatkan sebuah perjalanan Baginda nabi Muhammad Saw dalam menjalani risalah dari Allah SWT, betapa penting nya kita saling bermusahaba diri kita masing masing, dan saling mengingatkan sesama saudara kita untuk bisa menjadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya".ujar nya.


Di waktu yang sama beliau juga mengajak, seluruh masyarakat kabupaten Musi Rawas untuk bisa bahu membahu gotong royong membangun SDM yang lebih baik, mulai dari beragama, berpendidikan, berahlak mulia.


" Tanpa ada dorongan dari masyarakat itu sendiri mustahil Kabupaten Musi Rawas bisa maju mandiri dan bermartabat sesuai slogan dari Bupati". tutup azandri. (ADV/Hanapi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.