GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua Repdem DPC Aceh Timur Angkat Bicara Terkait Mundur Beberapa Pengurus Lama DPC PDI-P Aceh Timur


Aceh Timur, Republiknews.com
- Mundurnya Pengurus lama DPC PDI-P Aceh Timur yang beredar berita beberapa media online Aceh Timur  membuat sedih banyak kader lama dan pengurus  PDIP Aceh Timur yang baru. 


Tak terkecuali kesedihan itu juga dirasakan oleh Ketua PDI-P DPC Aceh Timur yang baru saja dilantik Tgk. Iskandar, S.E.I.,M.Pd atau Tgk.Saroeng.


Begitupun dirasakan oleh salah satu pengurus  sayap Partai PDI-P, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) DPC Aceh Timur melalui ketuanya Chairil Anwar atau yang akrab dipanggil namanya Alek kepada media ini,Sabtu,11 Maret 2023.


Alek menyampaikan penyesalan dan  kesedihannya betapa saat ini PDI-P yang sedang tumbuh semangat dan kegairahan paska dilantiknya Ketua Baru Tgk Saroeng. 


Menurutnya, kepemimpinan yang baru  Tgk.Saroeng yang low profile ( rendah hati ) memiliki semangat kebersamaan, persaudaraan  dan komitmen yang tinggi dalam  mempersatukan para kader dipartai. Tak peduli kader lama maupun kader baru.


" Saat ini Partai PDI-P Aceh Timur sudah mulai tampak bergairah, bersemangat dan solid. 


Baru-baru ini Ketua menyampaikan kepada semua , bahwa banyak hal yang akan dilakukan kedepan demi kemajuan dan membesarkan partai. 


Beliau sangat menghargai terhadap apa yang telah dilakukan oleh kader pengurus partai yang lama. 


Langkah awal yang akan beliau lakukan ialah mengajak dan melakukan konsolidasi kedalam bagi seluruh kader yang ada diseluruh Aceh Timur.  


Dalam konsolidasi tersebut akan membicarakan tentang peluang dan hambatan yang dihadapi partai selama ini dan mari kita hadapi bersama. 


Tanpa kebersamaan dan kekompakan mustahil hal yang  kita cita-citakan bagi eksistensi partai dan akhirnya untuk tujuan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Timur dapat kita wujudkan.


Mundurnya beberapa orang kepengurusan lama yang diwakili oleh Sekretaris DPC Mauzir dan Bendahara Taufiq Sulaiman, SE  sangat kami sayangkan. 


Hanya karena tidak terpilihnya calon ketua yang diusung sehingga kawan kawan mundur. 


Padahal sudah sejak lama berjuang , bertahan dan bersusah payah  untuk perjuangan  partai.


Begitupun saya dan yang lainnya walau saat itu tanpa Ketua. Namun mengapa hari ini harus mundur saat kawan kawan di Partai sudah mulai bersemangat dan bergairah membesarkan partai. 


Hari ini kader kader baru sudah mulai merapat sehingga perjuangan kita semakin bersemangat". Jelas Alek dengan semangat.


Ia menambahkan , Keputusan DPP melalui mekanisme penjaringan calon ketua DPC , merupakan tahapan dan proses prosedur yang harus dilalui didalam partai. 


Tentu DPP memiliki alasan dan pertimbangan tertentu yang didasari dan melalui  seleksi serta penilaian oleh DPP demi kemajuan partai. 


" Seleksi adalah tahapan dan prosedur Partai PDI-P yang dilakukan  untuk semua daerah, apabila  saat sebuah kepengurusan didaerah  tersebut perlu dilakukan evaluasi.


Didalam rapat ringan bersama seluruh kader paska mundurnya kawan-kawan, Ketua mengajak kawan kawan kader PDI-P sejati yaitu Bung Mauzir dan Bung  Taufiq Sulaiman dan kawan kawan kader lainnya untuk kembali ke Partai. 


Mari kita berjuang bersama suka dan duka kita lalui demi kemajuan partai dan masyarakat Aceh Timur kedepan." Harap Alek.


Sekarang ini Partai kita PDI -P  sudah semakin kuat dan solid di Aceh Timur. Partai PDI- P adalah Partai besar , partai mayoritas ditingkat nasional. Banyak yang dapat kita lakukan dan kerjakan untuk masyarakat kedepan.


" Tujuan kita tergantung cara kita mengelolanya. " Jelasnya.


Alek yang merupakan Ketua sayap Partai Relawan Perjuangan Demokrasi ( Repdem) DPC Aceh Timur juga kader pejuang yang banyak berjasa melahirkan kader kader pengurus disejumlah Kecamatan (PAC) dan juga di tingkat Desa ( Ranting) di seluruh Aceh Timur.


"Sekali lagi Kami menghimbau dan menginginkan kawan kawan yang telah mundur untuk kembali lagi ke Partai.


Hilangkan perbedaan pendapat saat pemilihan Ketua beberapa waktu yang lalu. Hari ini mari kita duduk bersama berfikir dan bekerja didalam partai  merajut impian demi masyarakat Aceh


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.