GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Komandan Rindam lll/Slw melepas ratusan peserta Fun Night Run 5K


Bandung-Republik News, 
Komandan Rindam lll/Slw melepas ratusan peserta Fun Night Run 5K dari Mako Rindam Ill/Slw, Sabtu 11 Maret 2023.


Adapun  rute yang akan dilalui peserta yaitu dimulai dari Mako Rindam lll/Slw Jl.Menado - jl.Gudang Utara-jl.a.Yani-jl.RE.Martadinata-jl. Banda- jl. Belitung dan finish/kembali ke Mako Rindam lll/Slw.


Namun sebelumnya, terlebih dahulu seluruh peserta mengikuti senam peregangan yang dipimpin oleh tim jas Rindam lll/Slw.


Kegiatan fun night run 2023 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Rindam lll/Slw ke-63. Hal itu disampaikan oleh Dan Rindam lll/Slw Kol Inf Lukman Hakim  dalam pengarahannya.


Lari itu sendiri merupakan bagian dari kegiatan keseharian prajurit TNI untuk menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu pada kesempatan hari jadi Rindam lll/Slw ke 63 ini, maka masyarakat diajak untuk berolahraga dalam hal ini Fun Night Run. 


Namun selain untuk menjaga kebugaran tubuh, tentunya kegiatan ini juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi


Kegiatan Fun Run ini diikuti oleh kalangan dari masyarakat umum kemudian tentunya keluarga besar Rindam  III/Siliwangi satuan Banuur dan Balakdam 3 slw Bandung Cimahi.

 

Panitia Fun Run 2023 juga telah mempersiapkan door prize menarik. Salah satunya yaitu satu unit sepeda motor,  yang berhasil diraih oleh Serda Aditya Ristianto dari Yonkav 4/tank. Dan kepada 300 orang finisher mendapatkan sebuah medali Fun Night Run 2023.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.