GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kompak Kerja Bakti Caleg Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang Bersama warga Perumahan Villa Kertosari Regency


Banyuwangi, Republiknews.com -
sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih bebas dari penyakit adalah hal yang perlu kita jaga, karena hidup sehat merupakan setengah dari pada iman, disini Satria Budi Utomo Caleg Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang (PBB) bersama warga Perumahan Villa Kertosari Regency, Jalan ikan tongkol, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, melaksanakan kerja bakti Mushola Al Ikhlas untuk menghadapi bulan suci Ramadhan, Minggu 12/03/2023.


Kerja Bakti bersama ini dilaksanakan rutin setiap hari Minggu mulai pukul 07.00 Wib sd/selesai. Apalagi mau memasuki bulan suci Ramdhan yang insyaallah jatuh pada tanggal 23/03/2023. Bertujuan untuk merapikan serta membersihkan lingkungan sekitar Perumahan Villa Kertosari Regency


النظافة جزء من الإيمان


Alnazafat juz' min al'iiman : Kebersihan Sebagian Dari Imam


Satria Budi Utomo, mengharapkan agar dengan seringnya dilakukan kerja bakti kita semua bisa bebas dari penyakit, yang disebabkan dari sampah sampah menumpuk tidak dibersihkan,"ungkapnya.


Satria Budi Utomo mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Perumahan Villa Kertosari Regency yang telah melaksanakan kerja bakti dan selalu menjaga kebersihan lingkungan,"ucapnya


Satria Budi Utomo ingin lingkungannya selalu terlihat Indah dan bersih, dari mulai menata pembangunan Mushola, kebersihan selokan lingkungan agar tidak menjadi sarang nyamuk demam berdarah. Selalu membuang sampah pada tempatnya serta selalu tingkatkan kebersihan lingkungan terutama di Perumahan Villa Kertosari Regency,"tambahnya.


“Terkait dengan kebersihan Perumahan Villa Kertosari Regency, tanggungjawab kita semua, warga harus selalu menjaga kebersihan,harus memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam rumah maupun di lingkungan,"ujar Satria.


Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman.” pungkas Caleg Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang ini.


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.