GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Launching Forum Paguyuban Kampung Pesilat Kecamatan Glagah


Glagah, Republiknews.com
- Kapolsek Glagah adakan giat Forum Paguyuban Kampung Silat bersama forpimda Kecamatan Glagah bertempat di Aula Serbaguna Kecamatan Glagah, Selasa (21/03/2023).


Acara ini di mulai pukul 19.00 sampai dengan 21.00 wib dan di hadiri HARYY ISWADI, S.STP (Plt. Camat Glagah), AKP PUDJI WAHYONO, S.H. (Kapolsek Glagah), JANOTOK, S.Pd (Ketua Harian IPSI Kab. Banyuwangi), LETTU INF SUTOMO ( Danramil Glagah), SUHERMAN (Kasi Trantib Kec. Glagah), Kepala Desa SE kecamatan Glagah sebagai pembina dan pelindung diwilayah masing-masing, Perwakilan Perguran PSHT (5 orang), Perwakilan Perguruan Pagar Nusa (5 orang), Perwakilan Perguruan Tapak Suci (15 orang), Perwakilan Perguruan IKSPI Kera sakti (10 orang),  Perwakilan Pencak Sumping (7 orang) dan Perwakilan dari PSH Winongo(4 orang).


Ketua Paguyuban FADLI KARIM dari PSHT menyampaikan,"Berterimakasih kepada anggota perguruan silat yang hadir dalam giat launching forum paguyuban kampung pencak silat.Kedepannya akan mengagendakan kegiatan yang bersifat menyaring bibit pesilat dan kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam persiapan forum ini,"ungkap beliau.


Danramil 0825/03 Glagah mengatakan," Ucapan syukur atas nikmat Allah SWT atas karunia-Nya sehingga pelaksanaan launching forum paguyuban kampung pencak silat ini dapat dilaksanakan. Kami berpesan kepada para pesilat bahwa dengan terbentuknya paguyuban ini dapat menjadi sarana silaturahmi, meningkatkan disiplin dan mental juara serta menjaring bibit pesilat sehingga dapat berprestasi ditingkat daerah maupun nasional. Harapan terbentuknya forum ini jika terjadi hal yang tidak diinginkan, melalui forum ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,"ungkapnya


Kapolsek Glagah AKP PUDJI WAHYONO,S.H juga berpesan," Terimakasih kepada para pesilat atas kebersamaanya dalam rangka menyatukan visi dan misi bersama perguruan silat yang ada di wilayah kabupaten Banyuwangi khususnya kecamatan Glagah, serta turut serta dalam menjaga harkamtibmas diwilayah kecamatan Glagah,jika ada oknum.pesilat yang melanggar hukum jangan melibatkan forum dan harus diselesaikan secara personal serta mari kita saling mengisi dan bersinergi untuk kebersamaan sesama perguruan silat yag ada di Banyuwangi ,"pesan Kapolsek Glagah.


Ketua Harian IPSI Banyuwangi Janotok mengatakan," Marilah kita jadikan forum ini sebagai wadah untuk saling berdiskusi,bersinergi serta berbagi pendapat dengan perguruan yang lain agar bisa memberikan kenyamanan dan kamtibmas yang sehat jangan ada perselisihan apalagi adu fisik antar sesama perguruan, jadikan Banyuwangi yang kondusif,aman dan tentram,"kata Janotok.


Setelah acara sambutan dari para tamu undangan selesai, AKP PUDJI WAHYONO,S.H mengumumkan pembukaan Paguyuban Forum Kampung Silat

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.