GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lumbuun Lantik 65 Pegawai 11 Pejabat Fungsional di Lingkup Kemenkumham Sulut


Manado, Republiknews.com -
Ronald Lumbuun melantik dan mengambil sumpah 65 PNS dan 11 Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. Senin(13/03/23). 


Pada pelaksanaannya,  turut dihadiri oleh para Kepala Divisi, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, para Saksi, serta para Pejabat Administrator Kanwil Kemenkumham Sulut. 


Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik terdiri dari satu orang Analis Anggaran Pertama, satu orang Penyuluh Hukum Pertama, satu orang Pranata Komputer Pertama, satu orang Dokter Pertama, dua orang Perawat Terampil, dua orang Pembimbing Kemasyarakatan, serta tiga orang Pemeriksa Keimigrasian Pemula.


Ronald Lumbuun selaku Kakanwil Kemenkumham Sulut, pada kesempatan itu menyampaikan beberapa arahannya. 


Ia berpesan kepada para PNS dan Pejabat Fungsional yang baru dilantik agar dapat segera melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menjadi teladan. 


"Ini adalah permulaan bagi kalian untuk mengabdi kepada masyarakat sebagai pegawai. Masa depan Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara berada di tangan Bapak dan Ibu sekalian. Karena kalianlah yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan kami ke depannya," ucapnya. 


Lebih lanjut dirinya mengingatkan kepada seluruh pegawai agar berlaku seperti seorang PNS dan bijak dalam menggunakan media sosial.


 "Hiduplah dengan sewajarnya. Saat ini PNS bukan lagi Ambtenaar yang memiliki berbagai macam privilege, akan tetapi kita dituntut untuk melayani masyarakat," tandas Ronald.


Mengakhiri sambutannya, Ronald menghimbau kepada yang baru dilantik agar menjadi pegawai yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. 


"Jadilah pegawai yang dapat membawa perubahan positif yang dapat meminimalisasi segala permasalahan yang ada, bukan sebaliknya. Tanamkan tata nilai BerAKHLAK dan PASTI serta milikilah loyalitas dalam bekerja. Dukung organisasi kita dengan talenta-talenta yang kalian miliki. Wujudkan satuan kerja Bapak dan Ibu menjadi yang terbaik," tutupnya.


(Tzr)














Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.