GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Perawat Pidie Jaya Lakukan Bakti Sosial


Republiknews.com, Pidie -
Perawat Pidie Jaya melaksanakan Bakti Sosial Perawatan Luka Modern dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang Ke-49 bekerja sama dengan Klinik Utama Nabila Kota Meureudu. 


HUT tahun ini mengusung tema "Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme". Dengan meningkatkan Kapasitas dan Kompetensi melalui pelatihan - pelatihan maupun workshop serta terus meningkatkan jenjang pendidikan Profesi, Perawat Pidie Jaya mampu meningkatkan mutu pelayanan keperawatan sesuai standard dan pedoman.


Ketua DPD PPNI Pidie Jaya dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada seluruh Perawat Pidie Jaya baik yang bekerja di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik maupun Praktik Mandiri untuk memberikan pelayanan keperawatan dengan penuh keikhlasan dan senyum manis dari hati yang dapat menyembuhkan  klien/pasien dengan sebuah senyuman.


Razi mengucapkan terimakasih atas support dari Pemerintah Kabupaten, Teman-teman dari Organisasi Kesehatan IDI,PDGI,IBI,IAI,IAKMI, PPKMI, HAKLI, PAFI, PARI,PERSAGI,IFI dan PATELKI juga  semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan HUT dan Baksos PPNI Pidie Jaya


Pada kegiatan baksos Asisten I, H. Said Abdullah,SH.,M.K.M yang mewakili pemerintah menyampaikan selamat dan sukses memperingati HUT PPNI Ke-49., dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perawat yang ada di Pidie Jaya atas kontribusi perawat dalam membangun Pidie Jaya khususnya  di bidang Kesehatan. 


Selaku Ketua Pelaksana Wakil Ketua Bidang Pelayanan Muhammad Ramazani, S.Kep menyampaikan terimakasih atas partisipasi, kontribusi dan kekompakan teman sejawat dalam menghidupkan roda organisasi perawat Pidie Jaya. Kita harapkan kedepan perawat akan semakin tumbuh dan berkembang.


Said Abdullah berharap kegiatan kegiatan baksos seperti ini terus dilakukan dan ditingkatkan, Pemerintah siap mendukung dan bekerja sama dengan organisasi profesional, Ormas dan pihak swasta lainnya untuk membangun Pidie Jaya sehingga terwujudnya Pidie Jaya Sehat.


Zbn 86 05



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.