GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peresmian Pasar Selo Asri Desa Campursari Magetan


Magetan, Republiknews.com
- Bupati Magetan, Suprawoto meresmikan Pasar Kawasan Perdesaan Di Desa Campursari, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Selasa (21/3/23).


Nantinya, komplek pasar perdesaan ini akan ditempati 10 Desa se- Kecamatan Sidorejo untuk menjajakan Usaha Kecil Mikro (UKM) produk-produk khas desa.


Bupati Magetan Suprawoto memastikan area pasar perdesaan didesa Campursari ini masih luas dan dapat dikembangkan jika kedepan ramai dikunjungi pembeli. ” Masih ada luas, nanti ada pembangunan lanjutan, yang penting ramai dulu, ” kata Suprawoto, Bupati Magetan.


Sementara itu, Camat Sidorejo Dandung Wijanarka mengatakan, Pasar Kawasan Perdesaan tersebut khusus ditempati pedagang dari desa – desa di Kecamatan Sidorejo. ” Ini namanya pasar kecamatan, jadi nanti tiap desa harus mengisi, ” jelasnya.


Dandung menjelaskan, saat ini masih ada 3 desa yang belum mendapatkan jatah tempat dan diminta menunggu sampai ada pembangunan lanjutan, ” Tidak lama, nunggu keputusan, setahun mungkin, ” pungkasnya.


Menurut Camat Sidorejo, pengelolaan pasar perdesaan ini akan diampu desa Campursari selaku pemilik aset lahan yang saat ini ditempati. ” Desa yang akan menempati nanti sewanya akan dibayarkan ke Desa Campusari,” ujar Dandung Wijanarka.  (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.