GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polresta Gorontalo Kota Amankan Mucikari dan Dua Pasangan Luar Nikah Pada Ops Pekat Otanaha I tahun 2023


Republiknews.com, Gorontalo
- Polresta Gorontalo Kota terus menggelar Operasi Pekat Otanaha I tahun 2023 dengan sasaran Judi, Minuman keras, Narkotika, Premanisme, Sajam dan Prostitusi diwilayah Kota Gorontalo sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarkat dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H.


Di hari kedelapan Ops Pekat, selasa (28/03)

Personel Polresta Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharjo,SE menyisir Penginapan dan Home stay dan berhasil mengamakan 2 pasangan di Luar nikah serta 1 orang Mucikari.


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Kompol Suharjo mengatakan bahwa lima orang yang terjaring adalah Lk. IS (22) yang merupakan Mucikari dan Pr.RL (31) dengan pasangannya Lk. MA disalah satu Hotel sementara pasangan Pr.AD (23) dan Lk.SM (21) diamankan di salah satu Homestay.


Ditambahkan Kompol Suharjo bahwa mereka yang terjaring ini, dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan dan dikembalikan setelah di jemput oleh pihak keluarga


"Jadi dua pasang ini diberikan pembinaan,sementara untuk Mucikari masih dilakukan penyelidikan oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Gorontalo Kota",tutup Kompol Suharjo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.