GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polsubsektor Baya Biru Dan Anggota Pos Pol Ndeotadi 99, Jaga Kamtibmas Saat Sholat Tarawih


Paniai, Republiknews.com 
- Kapolsubsektor Baya Biru Ipda  IPDA Amiruddin Jafar, S.Sos bersama anggota Polsubsektor Baya Biru dan Pos Pol Ndeotadi 99 giat Pengaman sholat tarawih di Masjid Al - Hijrah Baya Biru dan Masjid Al - Taqwa Ndeotadi 99. Rabu 29 Maret 2023.


Dalam rangka menciptakan situasi yang aman di sela-sela pelaksanaan giat ibadah sholat tarawih yang dilaksanakan oleh umat muslim di Distrik Baya Biru dan Kampung Ndeotadi 99, Kapolsubsektor Baya Biru bersama Anggota laksanakan giat pengamanan di tempat Ibadah. 


Pada kesempatan ini juga Kapolsubsektor Baya Biru mengatahkan bahwa langkah yang di ambil oleh kami ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Damai.


" Untuk umat Muslim yang melaksanakan giat Ibadah sholat Tarawih, ini dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan lancar tanpa ada ganguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, " pungkas Amiruddin.


Ditambahkan Amiruddin Jafar, bahwa  dalam giat pengamanan ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, yakni di Distrik Baya Biru dan di Kampung Ndeotadi 99 yang merupakan Wilayah Hukum Polsubsektor Baya Biru.


"Sampai saat ini anggotanya terus berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan damai sehingga umat muslim yang menjalankan Ibadah puasa dengan nyaman dan lancar, " Imbuhnya.

(Roy Hms)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.