GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pria Tidak waras Bacok Tiga warga Julok Dan Satu meninggal Di TKP


Aceh Timur, Republiknews.com - 
Seorang pria diduga mengidap kelainan jiwa atau pesong R (26), warga Desa Gampong Jalan Dusun Glumpang Kecamatan Nurussalam, Kab8paten Aceh Timur, membacok tiga orang warga sekaligus Kamis (16/3/2023) sekira pukul 04.00 WIB.


Tiga orang korban pembacokan merupakan warga Desa Kuala Glumpang Kecamatan Julok, Aceh Timur, yakni Muliyana (40), Zainuddin (63) dan Zarkasyi (52). Nama terakhir dilaporkan meninggal di TKP.


Berdasarkan informasi yang diperoleh Teras Post.com dari petugas Babinsa Koramil Julok, disebutkan telah terjadi pembacokan di Desa Glumpang Kecamatan Julok oleh orang dengan riwayat gangguan kejiwaan.


“Mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang kritis serta dirujuk ke rumah sakit Zubir Mahmud,” terang Danramil Julok melalui Sertu Okto Siswoyo.


Peristiwa tragis tersebut bermula pada Kamis pukul 04.00 Wib pelaku R datang ke Desa Kuala Glumpang.


Tanpa merinci, pelaku disebutkan tiba-tiba membangungkan Zarkasyi yang dalan keadaan tidur. Lalu R atau pelaku langsung melakukan pembacokan pada bagian kepala Zarkasyi hingga terbelah.


Korban yang bersimbah darah akibat bacokan pun meninggal di tempat.


“Kemudian An. Rasidin (ODGJ) datang ke rumah ibu Muliayana kemudian tiba-tiba membuat rusuh di Rumah ibu Muliana dan menyerang ibu Muliyana dengan bacokan parang sehingga korban luka sayat di tangan kanan sedalam 8 Cm,” ungkap Sertu Okto.


Tak berhenti di situ, pelaku selanjutnya menyasar Zanuddin yang merupakan tetangga Muliana. Zainuddin awalnya ingin membantu tetangganya itu namun justeru menjadi korban keganasan pelaku.


“Bapak Zainuddin juga dibacok dengan parang sehingga korban mengalami luka sayat di kaki kiri sedalam 7 Cm dan kaki kanan sedalam 8 Cm dan menggalami kritis serta dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud,” jelasnya.


MUHAMMAD EFENDI .


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.