GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Prioritas Perangi Stunting Dan Infrastruktur ,Camat Langke Rembong Gelar Musrenbang RKPD 2024


Manggarai,Republiknews.com -
Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabit,S.E, M.A diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Drs.Silvanus Hadir,M.MA, hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2023 tingkat Kecamatan Langke Rembong.


Bertempat di Kantor Camat Langke Rembong, Selasa (28/2) Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dibuka secara resmi pada pukul 09:00 Wita oleh Bupati Manggarai yang diwakili Drs.Silvanus Hadir,M.MA kepala Dinas.


Bupati Manggarai,Herybertus G.L.Nabit,S.E, M.A menekankan beberapa target prioritas dalam RKPD tahun 2024. Hal ini disampaikannya pada arahan awalnya dalam Musrenbang yang dilaksanakan di aula kantor camat Langke rembong kabupaten Manggarai, Selasa (28/2/2023)


" Dua hal ini menjadi fokus prioritas kita di tahun 2023, khususnya Stunting ini. Harus disadari, selalu ada usaha dari Pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan, pesan Bupati Manggarai; tidak mungkin keadaan tersebut dibiarkan, karena telah menjadi tanggung jawab sebagai pelayan publik untuk mensejahterakan masyarakat,” Ungkap Silvester


Di akhir sambutannya Kepala Dinas Silvester yang mewakili Bupati Manggarai manyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta musrenbang yang hadir.


" Saya mewakili Bupati Manggarai mengucapkan limpah terima kasih kepada semua peserta musrenbang yang hadir pada kegiatan ini.kerja-kerja kita ini berada dibawah payung besar bupati, yaituh payung perjuangan menuju kabupaten Manggarai yang maju adil dan sejaterah,"Ucapnya


Lebih lanjut ia sampaikan setiap usulan yang disampaikan hari ini akan disampaikan oleh duta besar kecamatan Langke rembong, yaituh pak camat.


Terpisah camat Langke rembong Yohanes Emiliano Alexander Ndahur S.STP.M.A, dalam sambutannya mengatakan; kalau penanganan stunting serta pembangunan infrastuktur di kecamatan Langke rembong merupakan tanggung jawab kita bersama.


" Bersama kita jaga dan kawal pembangunan di Langke Rembong. Untuk penanganan stunting, ini merupakan kegiatan bersama seluruh elemen masyarakat, bukan semata-mata tanggung jawab  pemerintah. Setiap kita wajib mengambil peran dalam upaya ini," Kata Camat Langke Rembong Yohanes Emiliano 


Akhir sambutannya, camat Langke rembong Emiliano menyampaikan ucapan terima kasih untuk partisipasi serta dukungan  peserta, baik itu delegasi kelurahan, RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, TP PKK, Pertuni dan UPTD di Langke Rembong karena sudah mensukseskan kegiatan musrenbangcam.


Kegiatan Musrenbang yang bertempat di kantor camat lengke rembong itu berakhir pada pukul 14:00 wita semuanya berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.



Nestor Madi


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.