GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rantau Perlak ..Desa Paya Uno Pipa transmisi milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Peusada kabupaten Aceh timur Cabang idi mengalami kebocoran mengakibatkan pelayanan terganggu


Aceh timur, Republiknews.com - “
Tadi sore senin (27/3 2023 sekitar pukul 19.00 wib pipa transmisi berdiameter 300 mm patah timbul kebocoran pipa induk pengelolahan Teumpen   di Jl  paya uno rantau Perlak pecah, Pedawa,dan idi Rayeuk maka terpaksa pompa distribusi di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) terganggu.


 Harapan warga... agar cepat diselesaikan yang bocor biar warga dan masyarakat bisa menikmati apa yang jadi kebutuhan sehari-hari yang membutuhkan air,  ”kata   Perusahaan  PDAM Tirta Peusada kepada wartawan Senin sore (27/03 2023) pagi. akibat bocor pipanya yang lagi diperbaiki dengan maksimal agar bisa menjadi yang terbaik untuk masyarakat.


Dikatakannya hingga berita ini diturunkan petugas masih terus berkerja dengan maksimal memperbaiki pipa transmisi yang bocor tersebut.


“Mudah – mudahan dalam tiga  hari ini Rabu (28/3 ,2023 perbaikan sudah selesai dikerjakan petugas sehingga Kamis (29/4) air sudah kembali normal,”dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya Insa Allah besok sore udah selesai Perbaikan tersebut.


Selama perbaikan pipa transmisi yang bocor tersebut, maka pelayanan terganggu di Jl rantau perlak desa paya uno, Pedawa dan idi Rayeuk terhenti sementara. 


Atas nama manajemen PDAM  Tirta Peusada kabupaten Aceh memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan mohon doa kepada seluruh pelanggan kiranya perbaikan pipa transmisi yang bocor dapat diselesaikan tanpa ada kendala apapun,. apalagi dalam bulan puasa ini banyak hal yang harus digunakan apalagi air dari segala hal bidang sangat dibutuhkan.


PDAM Tirta Peusada  idi kabupaten Aceh timur dalam wujud pelayanan prima akan buat yang terbaik kepada pelanggannya  tutup nya


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.