GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Resmi, Sekda dan Dandim 1513 SBB Buka Turnamen Sepak Bola IPPMP Cup 2023 di Dusun Patinea


SBB, Republiknews.Com –
Sekertaris Daerah dan Dandim 1513 Kabupaten SBB, Resmi membuka turnamen sepak bola IPPMP Cup 2023', di Lapangan Dusun Patinea,Desa Kawa, Seram Bagian Barat, Kamis (23/03/2023). 


Sebelum para peserta berlaga, Sekda SBB Alvin Tuasuun Meminta Dandim 1513 SBB untuk membuka secara resmi ditandai secara simbolis dengan melepaskan tendangan ke arah Peserta .


Alvin Tuasuun mengatakan, Agar turnamen antar- Desa dan Dusun ini bisa membantu olahraga sepak bola di SBB, supaya semakin ramai dan bergeliat. 


"Mudah mudahan sumbangsih yang luar biasa dari IPPMP Cup ini bisa menyemarakkan sepakbola Indonesia, khususnya di Maluku/Kabupaten SBB. Tentu kita harapkan juga bisa meluas se Indonesia,"ujarnya.


Menurutnya, Kepada para peserta termasuk klub-klub sepak bola dari berbagai Desa yang sudah mengikuti acara ini semoga dimudahkan. 


"Terima kasih atas kedatangan bapak ibu untuk memeriahkan acara hari ini terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah mengizinkan agenda hari ini dan tentu yang paling utama kepada IPPMP atas terselenggaranya acara ini," ucapnya. 

Reporter : Amin Rais

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.