Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Rindam III/Slw Gelar Trabas Enduro Championship 2023

Republiknews
Senin, 13 Maret 2023, Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T11:08:37Z


Bandung-Republik News,
Masih dalam rangka memperingati HUT ke 63, Rindam III/Slw menggelar Trabas Enduro Championship, yang diadakan di Secaba Rindam lll/Slw Bandung.


Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu 11 Maret 2023 dan Minggu 12 Maret 2023.


Trabas Enduro Championship dibuka langsung oleh Wadan Rindam lll/Slw Kolonel Inf Hari Santoso,S.IP, M.lP yang didampingi oleh Dansecana Letkol Inf Ustadi Rahmadi.


Kejuaraan ini dibagi menjadi beberapa kategori/kelas, Untuk hari pertama kegiatan ini menampilkan kelas Wanita, kelas lokal hoby, kelas buil up 30, Lokal -30 Pemula, 40+ & partisipan 44, kelas Buid up Junior dan kelas lokal open.


Dan dihari kedua, pertandingan ini digelar untuk kategori Kelas Buil up Hobby, Lokal Hobny Trabas Member, Kelas +30, Buil up-30 Pemula, Kelas OMR Suzuki TS, kelas 50+ partisipan, Build up Hobby trabas member dan kelas Build up open.


Dalam keterangannya yang disampaikan kepada awak media, Danrindam lll Siliwangi usai menutup ajang Trabas Enduro Championship mengatakan, bahwa kegiatan Trabas Enduro Championship digelar dalam rangka rangkaian memperingati HUT ke 63 Rindam lll Siliwangi, yang dilaksanakan di Secaba Rindam lll/Slw.


Ajang ini selain untuk menjalin kebersamaan sesama pecinta trail. Tentunya ajang ini juga untuk melihat kemampuan mereka masing-masing dan untuk mendukung kemampuan mereka.


" Mereka butuh tempat/wadah untuk menampilkan keahlian mereka dalam berkendara. Oleh karena itu  kami merasa perlu memberikan dukungan terhadap mereka, salah satunya seperti kegiatan ini. Disini mereka bisa memperagakan keahlian dan ke profesionalan mereka dalam berkendara."ujar Danrindam.


Trophy sekaligus uang tunai untuk juara diserahkan langsung oleh Danrindam lll/Slw Kol.Inf Lukman Hakim.

(Rasyid)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii