GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tingkatkan Kompetensi SDM Keimigrasian, Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Pembukaan Pelatihan Teknis Keimigrasian


Republiknews.com, Manado
(28/02) –Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara Manikalo dan Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana menyaksikan pembukaan kegiatan Pelatihan Teknis Visa Kunjungan dan Visa Tinggal Terbatas Angkatan I dan Pelatihan Status Keimigrasian Angkatan III yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting. Selasa(28/02/23).


 Pelatihan teknis ini merupakan pelatihan pertama yang diselenggarakan di Gedung Aula Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara. 


Dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Asep Kurnia. Dalam Penyampaiannya Asep Kurnia mengingatkan para peserta pelatihan untuk menjaga sikap dan perilaku yang baik selama mengikuti pelatihan. 


“Knowledge dan skill yang Saudara peroleh tidak akan berarti jika tidak didukung dengan attitude yang baik. Jaga kekompakan serta komunikasi yang baik dengan sesama peserta, penyelenggara, dan tenaga pengajar agar terbangun proses belajar yang efektif,” tegas Asep.


Mengakhiri sambutannya Asep mengingatkan Kembali Resolusi kinerja Kemenkumham 2023 dan mengajak terutama peserta pelatihan dan ASN Kemenkumham untuk bersama meningkatkan kinerja kementerian hukum dan HAM yang semakin PASTI dan BerAKHLAK dalam mendukung program pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Maju.


(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.