GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bagi takjil dan santunan anak yatim Pemuda Pancasila Ranting Penjaringan kota Surabaya


Republiknews.com, Surabaya
- Minggu bertepatan dengan tanggal 9 April 2023 pemuda Pancasila Ranting Penjaringan kota Surabaya mengadakan bagi Takjil dan santunan kepada anak yatim.Undangan yang dihadirkan adalah 25 anak yatim piatu ,  Perwakilan Dari PAC Rungkut yang dihadiri oleh ketua PP PAC Rungkut  yaitu Bapak Roy Siswanto serta perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila yang diwakili oleh bapak Rudik setiawan .Juga dr wilayah penjaringan sendiri  serta tamu dari Pemuda Pancasila yang berada disekitarnya.


Ustadz Ad selaku pembina pondok pesantren Al Namiroh juga sebagai kader Pemuda Pancasila  berpesan salam bentuk tausiyahnya, supaya kita tidak lelah dalam berbuat kebaikan ,” lakukan kebaikan dengan cara kita tersendiri “ begitu pesan beliau sore hari ini menjelang buka bersama dengan anak yatim.


Support dan semangat juga datang dari seluruh kader Pemuda Pancasila Penjaringan Kota Surabaya dengan melakukan kegiatan ini dengan cara bergotong royong berupa tenaga serta materi.Dan amar sebagai anak yatim juga  sebagai tamu undangan sangat senang diundang dan diajak buka bersama dengan Pemuda Pancasila Penjaringan kota Surabaya.


Mudah mudahan kegiatan ini tidak berhenti hanya sampai disini saja , begitu harapan ketua ranting Pemuda Pancasila Ranting penjaringan kota Surabaya , Bapak ketua Darma Aji yang begitu semangat meskipun Ranting Penjaringan baru dua bulan di  sahkan sebagai organisasi yang berada ditengah masyarakat. Serta mampu menjadi contoh bagi ranting ranting lainnya di wilayah kota Surabaya.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.