GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Aceh Timur Bagikan Sembako


Aceh timur,Republiknews.com
- Berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, jajaran Polres Aceh Timur memberikan sembako kepada masyarakat jelang berbuka puasa, Senin, (03/04/2023) sore.


Sebanyak 50 karung beras dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sasaranya yakni tukang ojek di Simpang Gampong Beusa, Kecamatan Peureulak Barat


Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang didampingi Kabagops Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si, Kabag SDM Kompol Marzuki, Kasat Lantas Iptu Krisna Hadi Widyanto S.T.K.,S.I K. Kasubbagbekpal Baglog Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B. dan Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H.


“Alhamdulillah, hari ini telah kami serahkan bantuan sosial dari berupa sembako untuk masyarakat membutuhkan,” jelas Kapolres.


Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Polri khususnya jajaran Polres Aceh Timur yang selalu hadir di tengah masyarakatnya, untuk memberikan rasa aman, nyaman serta memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,” tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh Polres Aceh Timur dan polsek jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta menjadikan ladang ibadah untuk kita semua.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.