GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri,Polsek Kota Utara Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu


Republiknews.com, Gorontalo
- Polresta Gorontalo Kota Melalui Polsek Kota Utara menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu melalui Program bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.


Kali ini bantuan berupa Beras 5 kg diberikan langsung oleh Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Kota Utara dan Sipatana


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H melalui Akp Ricky P.Parmo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polsek Kota Utara ditengah Masyarakat.


”Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan Masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kota Gorontalo khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Utara selama bulan suci Ramadhan ini,” kata Kapolsek.


Bapak Suharjo (71 thn) salah seorang warga Kelurahan Wongkaditi Barat yang menerima Beras Bansos mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polri atas bantuan beras yang diberikan Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kapolsek Kota Utara kepada dirinya.


”Sekiranya kebaikan Bapak bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga Bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai Masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak Pak Polisi,” tuturnya terharu.


Di tempat terpisah Kapolresta Gorontalo Kota KBP Ade Permana menjelaskan, Beras 5Kg  yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut kiranya dapat mengurangi beban dari kenaikan harga selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.


Adapun saya sudah menyalurkan beras ke Polsek polsek untuk diteruskan kepada warganya yang kurang mampu,dimana data dari Masyarakat yang kurang mampu ada di Polsek masing masing,dan Kami akan terus hadir ditengah masyarakat guna mewujudkan sosok Polri yang makin dicintai,tutup KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.