GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bertepatan 19 Ramadhan KPA/PA Gelar Buka Puasa Bersama Di Dubai Coffee Shop Di Kota Idi Aceh timur


ACEH TIMUR, Republiknews.com -
KPA/PA Aceh Timur Gelar Buka Puasa Bersama, Pertemuan dalam bentuk Silaturrahmi dipusatkan di DUBAI Coffee Shop Kota IDI Rayeok turut dihadiri Anggota DPRA/DPRK diwarnai Santunan kepada Anak Yatim-piatu, Senin (10/04/2023)


Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh, Tgk Muhammad Yunus dalam sambutannya menyampaikan," Buka Puasa Bersama merupakan salah satu momentum mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama ummah,


Sehingga keharmonisan hubungan yang telah sedia terjalin semakin erat seiring waktu berjalan. Terkhusus dilingkungan KPA/PA dan masyarakat secara umumnya, sebut Abon Yunus, sapaan akrabnya.


"Apresiasi kepada semua pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran hingga pelaksanaan Buka puasa bersama sukses digelar, 


Perlu digarisbawahi," Kebersamaan dan Kekompakan merupakan salah satu jalan dan peluang menuju sebuah kejayaan, ungkapnya.


Buka Puasa bersama Seumpama ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun berjalan yang diprakarsai oleh Partai Aceh khususnya wilayah Kabupaten Aceh Timur dan Provinsi Aceh 


Besar harapannya untuk tahun-tahun mendatang kembali dapat digelar kegiatan "Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama" sebagaimana yang dilakukan hari ini, harap Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh.


Buka puasa bersama yang dipusatkan di DUBAI Coffee Shop Kota IDI turut diwarnai Santunan plus Air Zam-zam kepada Anak Yatim-piatu, serta dihadiri Para Panglima Daerah, Panglima Sagoe dan Segenap unsur KPA/PA, Anggota DPR A/DPRK, Tokoh Ulama/Adat, Unsur Forkopimda, Ormas dan Para Tamu undangan.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.